Senin, 28 Mei 2012

'Film Pesan Sang Jenderal -Aku Ingin Jadi Presiden' di Korea

'Film Pesan Sang Jenderal -Aku Ingin Jadi Presiden' di Korea


Senin, 28 Mei 2012. Disela kesibukannya, Tri Bayu Aribowo --Executive Producer 'Film Pesan Sang Jenderal -Aku Ingin Jadi Presiden' dan tim menyempatkan hadir atas undangan Mr. Kim bos 'Eagle' untuk wawancara dengan TV KBS World.

Eagle sebagai produsen sepatu di Jakarta merupakan pendukung Film Pesan Sang Jenderal produksi Prima Media Sinema. Mr. Kim memandang perlu mempertemukan TV KBS World dengan Prima Media Sinema agar dapat bekerja sama ke depan. 

Tri Bayu Aribowo dengan bangga dan bersemangat tak menyia-nyiakan kesempatan untuk diwawancara TV KBS World,  tv nomer satu di Korea tersebut. Tri Bayu Aribowo yang juga merupakan pencetus ide Film Pesan Sang Jenderal juga menggunakan kesempatan itu untuk mempresentasikan secara detail menyangkut 'Film Pesan Sang Jenderal -Aku Ingin Jadi Presiden'.

 Pertemuan yang diselenggarakan di kantor Eagle di Jakarta ini berlangsung sangat serius tapi santai. Suasana keakraban juga tercermin dari peserta yang hadir. Semua sangat antusias menyambut 'Film Pesan Sang Jenderal -Aku Ingin Jadi Presiden'.

Sepakat dengan Mr. Kim pertemuan itu sangat penting untuk dapat ditindak lanjuti ke depan. Juga untuk 'Film Pesan Sang Jenderal -Aku Ingin Jadi Presiden' yang kiranya dapat tampil di Korea. Apalagi mereka punya kesamaan misi agar anak-anak di Indonesia dapat berkembang baik dan maju. 

Maju Terus 'Film Pesan Sang Jenderal -Aku Ingin Jadi Presiden'!
Salam.



1 komentar: